Ekonomi

Kecewa Tidak Diperhatikan, Ruas Jalan Pemprov di Pantura Manggarai Ditanami Pisang

×

Kecewa Tidak Diperhatikan, Ruas Jalan Pemprov di Pantura Manggarai Ditanami Pisang

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com- Kondisi ruas jalan Simpang Kedindi Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai sampai Simpang Hita Kecamatan Masang Pacar Kabupaten Manggarai Barat yang merupakan kewenangan Pemprov NTT semakin hari kian memprihatinkan, apalagi dimusim hujan seperti sekarang.

Kecewa dengan kondisi jalan yang bagaikan kubangan kerbau tersebut, warga Munta Desa Kajong, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, menanam pohon pisang di sepanjang jalan jalur provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut.

Jalur tersebut merupakan akses utama khususnya kegiatan ekonomi, pendidikan dan kegiatan lain warga antara dua wilayah tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini pada Rabu (16/11/2022) pagi, warga Munta Desa Kajong Kecamatan Reok Barat, menanam pohon pisang pada kubangan jalan jalur Provinsi sepanjang 100 Meter.

Felix, Ketua RT Munta, kepada media ini mengaku kecewa dengan Pemprov NTT, karena tidak kunjung memperhatikan kondisi jalan rusak parah di Munta.

Felix menjelaskan, jalan rusak tersebut tidak hanya di Munta Desa Kajong, tetapi satu titik lagi yang lebih parah yang berada di Dusun Tureng Desa Nggalak, dengan kedalaman 6 Meter.

Terkait dengan aksi yang dilakukan oleh warga Munta, lanjut Felix, sebagai bentuk kekecewaan masyarakat terhadap Pemerintah Provinsi NTT.

Felix juga mengatakan, akibat jalan tersebut tak kunjung diperbaiki selama bertahun-tahun, kondisi jalannya saat ini semakin parah dan kerap memakan korban.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group