Ekonomi

Kecewa Tidak Diperhatikan, Ruas Jalan Pemprov di Pantura Manggarai Ditanami Pisang

×

Kecewa Tidak Diperhatikan, Ruas Jalan Pemprov di Pantura Manggarai Ditanami Pisang

Sebarkan artikel ini

Jalur ini merupakan akses utama warga dari Kabupaten Manggarai Barat menuju Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai untuk menjual hasil bumi seperti kopi, Cengkeh serta Kemiri.

Padahal Jalur tersebut, kata Felix, istri Gubernur NTT Julie Laiskodat serta para pejabat dari Provinsi NTT sering melewati jalur tersebut.

“Istri Gubernur NTT dan pejabat dari Provinsi NTT, sering melintasi jalan rusak ini, tetapi (mereka) tidak peduli” ujarnya dengan nada heran.

Felix juga menyebutkan, warga Munta sangat terganggu dengan kondisi jalan tersebut, pasalnya aktivitas kendaraan sampai berjam-jam harus terendam dalam kubangan lumpur, sehingga sebagian kendaraan roda dua harus terobos lahan warga.

“Kami sangat terganggu, siang dan malam bunyi kendaraan yang terendam di kubangan lumpur. Rumah warga kan sangat berdekatan dengan jalan ini,” ungkapnya.

Ia minta Gubernur NTT, untuk segera melakukan perbaikan dua titik lokasi jalan tersebut.
“Warga Munta tidak akan cabut pisang, sebelum Pemerintah Provinsi NTT, memberikan kepastian perbaikan jalan di Munta,” tegas Felix.

Saat ini sebut Felix, semua kendaraan dari Manggarai Barat menuju Kabupaten Manggarai, melewati jalur alternatif yang dibuka oleh Pemda Manggarai.

Desakan Fraksi Hanura

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group