Ekonomi

Kecewa Tidak Diperhatikan, Ruas Jalan Pemprov di Pantura Manggarai Ditanami Pisang

×

Kecewa Tidak Diperhatikan, Ruas Jalan Pemprov di Pantura Manggarai Ditanami Pisang

Sebarkan artikel ini

Menangapi hal tersebut Anggot DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur Dapil IV Ben Isodorus langsung mendesak pemerintah prov NTT agar segera memperbaiki jalur tersebut.

“Di pandangan ahkir Fraksi Hanura pada sidang paripurna hari ini (Rabu, 16/11), saya meminta pemerintah agar segera memperbaiki jalur tersebu,” ujar Ben Isidorus.

Ben Isidorus melanjutkan, demi kepentingan masyarakat maka tidak ada alasan agar jalan tersebut harus segera diperbaiki, paling tidak ada upaya penangan darurat dari pemerintah provinsi.

“Kalau tunggu anggaran tahun 2023, sementara saat ini hujan lebat, maka akibatnya masyarakat sulit untuk mendapatkan bahan pangan yang selama ini mereka membeli, baik penjual hasil maupun membeli bahan makanan ke Kota Reo,” tegasnya lagi.

Karena itu, ia meminta Pemerintah Provinsi NTT agar segera menyelesaikan persoalan ruas jalan tersebut.

“Kami minta dengan hormat kepada Bapak Wakil Gubernur, ini soal jeritan rakyat menjadi keprihatinan kita semua untuk memperbaiki jalan itu secepatnya. Sehingga mobilitas di sana bisa kembali normal,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi mengatakan, ia akan berkoordinasi dengan dinas terkait.

“Dalam waktu dekat saya akan usahakan berkoordinasi dengan Kepala Balai dengan provinsi supaya kita bisa gotong-royong untuk sementara ini bisa dibantu agar itu bisa dilalui dan bisa jalan,” katanya.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group