Kesehatan

Ketua TP-PKK Manggarai Sebut, Masih Banyak yang Belum Memahami B2SA

×

Ketua TP-PKK Manggarai Sebut, Masih Banyak yang Belum Memahami B2SA

Sebarkan artikel ini

Minimnya pengetahuan masyarakat tentang menu Beragam, Bergizi, Seimbang,dan Aman (B2SA), lanjutnya, mendorong TP PKK Kabupaten Manggarai untuk melakukan edukasi di masyarakat tentang manajemen pemberian makanan pada bayi dan anak.

Meldy berharap agar para kader yang mengikuti pelatihan mampu menjadi corong informasi Kesehatan untuk masyarakat Manggarai.

“Setelah mengikuti kegiatan ini, kita semua harus menjadi corong informasi Kesehatan untuk Masyarakat Manggarai”, tututpnya.

Penanganan Stunting masih menjadi isu penting di Republik Indonesia. Target penurunan angka stunting secara nasional pada tahun 2024 adalah 14%.
Target ini mendorong berbagai upaya oleh Pemerintah pada berbagai jenjang untuk terus melakukan berbagai strategi agar prevalensi balita stunting terus menurun hingga mencapai target yang sudah direncanakan.

Penguatan kapasitas bagi kader B2SA berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 9 dan 10 Mei 2023.
Penguatan kapasitas B2SA ini merupakan keberlanjutan dari Traning Of Trainer (TOT) Kader Khusus Program Keanekaragaman Konsumsi Pangan Keluarga Manggarai berlangsung pada 16 – 17 November 2022 lalu.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group