NasionalPolitik

Keuskupan Agung Jakarta Tegaskan, Tidak Benar Deklarasikan Anies Jadi Presiden

×

Keuskupan Agung Jakarta Tegaskan, Tidak Benar Deklarasikan Anies Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com- Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) dengan tegas menyatakan bahwa kabar tentang pihaknya telah mendeklarasikan Anies Baswedan jadi presiden adalah tidak benar alias hoaks.

Bantahan keras Keuskupan Agung Jakarta tersebut disampaikan secara tertulis dalam bentuk press release yang ditandatangani Sekjend Keuskupan Agung Jakarta, Rm. Adi Prasojo pada hari Jumat (21/10/2022).

Siaran pers Keuskupan Agung Jakarta tersebut disampaikan, setelah beberapa jam video hoaks tersebut beredar luas.

Adapun video hoaks tersebut beredar luas melalui YouTube yang berjudul: “Uskup Katolik Se Jabodetabek Deklarasi Dukung Anies Presiden” yang diupload oleh chanel Official News Update.

Dalam video tersebut memuat narasi tentang dukungan Uskup Agung Jakarta yang juga Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Mgr. Ignatius Suharyo kepada Anies Baswedan untuk menjadi presiden.

Dalam press release-nya, Sekjend Keuskupan Agung Jakarta, Rm. Adi Prasojo menjelaskan sikap Keuskupan Agung Jakarta dan juga gereja Katolik Indonesia.

Terkait beredarnya potongan Video yang beredar luas itu, Rm. Adi Prasojo dengan tegas mengatakan bahwa apa yang dinarasikan itu adalah tidak benar.
“Terkait beredarnya potongan video yang berjudul: ‘Uskup Katolik Se Jabodetabek Deklarasi Dukung Anies Presiden’, kami tegaskan bahwa hal tersebut tidak benar,” tulis Rm. Adi Prasojo.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group