BeritaDaerahPolitik

Kornelis Dola Resmi Bergabung dengan PDI-P Manggarai, Siap Dukung Paket Hery-Fabi di Pilkada 2024

×

Kornelis Dola Resmi Bergabung dengan PDI-P Manggarai, Siap Dukung Paket Hery-Fabi di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Tagarnews.com – Kornelis Dola, yang merupakan tokoh asal Lempis Kecamatan Cibal, resmi bergabung dan menjadi anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Manggarai.

Hal ini ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Kornelis Dola oleh Sekretaris PDI-P Kabupaten Manggarai, Aventinus Mbejak, yang juga didampingi oleh Ketua Tim Hery-Fabi, Wily Kengkeng, dan Ketua Tim Hukum Aloisius Selama.

Sekretaris PDI-P Kabupaten Manggarai, Aventinus Mbejak, menyampaikan bahwa dengan diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Kornelis Dola, maka secara resmi ia menjadi Anggota PDI-P Manggarai.

Lebih lanjut, kata Aven, Kornelis Dola bergabung dengan PDI-P Kabupaten Manggarai melalui proses komunikasi yang cukup panjang.

“Pertimbangan beliau secara pribadi ini juga bukan kebetulan, tetapi memang proses komunikasi dan diskusinya cukup panjang. Beliau ini sejak 2020 lalu sudah ada komunikasi-komunikasi politiknya. Kami terus lakukan, beberapa bulan lalu juga sempat berdiskusi beberapa kali sehingga kelihatan punya kesamaan pemikiran dan punya kesamaan konsep untuk sama-sama membesarkan PDI-P,” ujar Anggota DPRD Manggarai itu.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group