BeritaDaerahPolitik

Kornelis Dola Resmi Bergabung dengan PDI-P Manggarai, Siap Dukung Paket Hery-Fabi di Pilkada 2024

×

Kornelis Dola Resmi Bergabung dengan PDI-P Manggarai, Siap Dukung Paket Hery-Fabi di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

“Saya akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, tentu memperjuangkannya tidak berhenti karena satu dan lain hal. Contoh kemarin, saya coba memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur independen tetapi saya mendapat banyak tantangan di sana,” ujar Kornelis.

Menurut Kornelis, seluruh pendukungnya masih loyal dan berharap agar dirinya terus memperjuangkan apa yang sudah menjadi niat mereka sebelumnya.

“Mereka tetap mengharapkan agar saya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur partai, walaupun pada kesempatan ini bukan lagi sebagai seorang kandidat Bupati. Tetapi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat itu tidak selamanya harus menjadi Bupati dan Wakil Bupati, tetapi kita terlibat dalam perjuangan Pilkada juga adalah cara kita memperjuangkan kepentingan masyarakat,” jelas Kornelis.

Akhirnya, Kornelis menegaskan bahwa ia akan berjuang keras dengan kembali untuk berkomunikasi dengan seluruh timnya guna memenangkan paket Hery-Fabi di Pilkada 27 November mendatang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai periode 2024-2029.

“Saya akan kembali bertemu dengan tim saya. Terima kasih kalau mereka mengikuti, kalaupun tidak mungkin ini hak mereka, tetapi saya sebagai figur yang pernah mereka percayakan, saya coba mendekati mereka bersama tim dari Kabupaten nanti untuk bersama-sama turun mendekati tim saya di lapangan,” tutupnya

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group