Nasional

Lahan Bebas 100 Persen, PLN UIP Nusra Siap Percepat Pembangunan SUTT 70 kV PLTMG Flores – GI Labuan Bajo

×

Lahan Bebas 100 Persen, PLN UIP Nusra Siap Percepat Pembangunan SUTT 70 kV PLTMG Flores – GI Labuan Bajo

Sebarkan artikel ini
Pembayaran Ganti Rugi Atas Tanah Pembangunan SUTT 70 kV PLTMG Flores - GI Labuan Bajo

Baca Juga:  Dukung Langkah Pemerintah Net Zero Emission, Warga Poco Leok Dukung Penuh Pengembangan PLTP Ulumbu

PT PLN (Persero) UIP Nusra melalui UPP Nusra 2 telah menyelesaikan pembebasan lahan sebanyak lima titik tower kepada pemilik lahan di Desa Golo Bilas. Manager PT PLN (Persero) UPP Nusra 2, R.Harnandi Adhityo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap perangkat desa, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kecamatan Manggarai, dan aparat keamanan yang turut membantu dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, mengingat pembangunan jalur SUTT ini termasuk PSN dan untuk kepentingan masyarakat luas, khususnya untuk menunjang kelistrikan di Labuan Bajo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah turut menyukseskan kegiatan pembebasan lahan di Desa Golo Bilas kali ini, sehingga UIP Nusra dapat melanjutkan kegiatan pembangunan jalur SUTT dengan aman dan lancar kedepannya,” kata R.Harnandi Adhityo.

Pembangunan SUTT 70 kV PLTMG Flores – Labuan Bajo, GI 70 KV PLTMG Flores dan GI 70 kV Labuan Bajo akan memperkuat kelistrikan di Labuan Bajo yang merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Indonesia.

General Manager (GM) UIP Nusra, Abdul Nahwan, mengatakan PT PLN (Persero) telah berkomitmen menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi, dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group