DaerahOlahraga

Lemarang Fc Juarai Turnamen Sepak Bola HUT Kecamatan Reok Barat Ke-10

×

Lemarang Fc Juarai Turnamen Sepak Bola HUT Kecamatan Reok Barat Ke-10

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.Com – Setelah melakoni pertandingan final yang mempertemukan Desa Lemarang Fc Vs Gajah Mada Fc, Lemarang Fc menang dengan skor tipis 1:0.

Sepanjang permainan kedua tim saling jual beli serang, karena Keasikan menyerang membuat Darwin pemain nomor punggung 7 merobek gawang Gajah Mada Fc di menit ke-30.

Skor pun berubah menjadi 1:0 untuk Desa Lemarang Fc, hingga turun babak pertama.

Baca Juga: Satgas Aset Tertibkan Barang Milik Pemda di Dinas PUPR

Memasuki babak kedua saling jual beli serangan terus terjadi namun karena tangguhnya pertahanan Lemarang Fc membuat pemain Gajah Mada Fc tak bisa mengejar ketertinggalannya hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan membuat tim besutan Coach Yohanes Haris,  keluar sebagai Juara pada Reok Barat Cup 1 Tahun 2022.

Camat Reok Barat Tarsius Asong dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Reok Barat yang telah ambil bagian dalam turnamen Reok Barat cup 1 ini.

“Ini baru mulai awal tetapi saya lihat antusias dari masyarakat reok barat selama jalanny pertandingan ini sangat luar biasa, sebagai camat saya bangga atas semua dukungan dari kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Camat Tarsius menyampaikan terima kasih kepada semua panitia dan semua yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanan Reok Barat Cup 1 tahun 2022.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group