Daerah

“Level Up” Jadi Tema Owner Gathering TOP 1 Untuk Apresiasi Mitra Kerja di Kupang

×

“Level Up” Jadi Tema Owner Gathering TOP 1 Untuk Apresiasi Mitra Kerja di Kupang

Sebarkan artikel ini

Kupang, Info1news.com – Begitu pentingnya peran pemilik bengkel bagi industri otomotif, PT. Anugerah Mitra Timor selaku distributor oli TOP1 di wilayah NTT mengadakan kegiatan “TOP1 Owner Gathering” untuk mengapresiasi dan menjadi ajang silaturahmi dengan para pemilik bengkel.

Kegiatan Owner Gathering yang berlangsung tanggal 13 Mei 2023 di Harper Hotel Kupang ini berlangsung hangat dan cukup meriah.

Setelah pandemi hampir 3 tahun tidak ada kegiatan tatap muka dengan para mitra kerja TOP1. Tidak kurang dari 100 undangan pemilik bengkel mobil dan bengkel motor di wilayah Kupang, Soe, Niki2, Kefa, Atambua dan Malaka memadati ruangan acara. Owner Gathering ini akan menjadi agenda tahunan untuk ajang silaturahmi dan sosialisasi program – program penjualan TOP 1.

Pada helatan Owner Gathering kali ini, TOP 1 mengusung tema “Level Up” yang menggambarkan kondisi pasar yang semakin membaik setelah pandemi, dimana para pemilik bengkel memilih TOP 1 sebagai produk andalan untuk kebutuhan pelanggan di masing – masing bengkelnya dan lebih menguntungkan (double untung) berbelanja produk oli TOP 1.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group