Kabar BUMNNasional

Lewat Pasokan Andal, PLN Sukseskan Event Internasional Mulai KTT ASEAN Hingga FIFA World Cup U-17

×

Lewat Pasokan Andal, PLN Sukseskan Event Internasional Mulai KTT ASEAN Hingga FIFA World Cup U-17

Sebarkan artikel ini

“PLN selalu menerapkan berbagai pola operasi yang menyesuaikan kebutuhan khususnya listrik pada event yang akan dilaksanakan.

“Tapi yang menjadi highlight PLN selalu mengutamakan pengamanan pasokan listrik berlapis, dan selalu menyiapkan alternatif pada kondisi darurat,” ungkap Darmawan.

Contoh kesuksesan event lainnya yang didukung PLN adalah gelaran olahraga internasional seperti FIBA Basketball World Cup 2023 hingga FIFA World Cup U-17 2023.

Pada ajang FIFA World Cup U-17 yang digelar November lalu, PLN memastikan kelistrikan penyelenggaran mulai pembukaan, setiap pertandingan hingga penutupan.

Keandalan operasi sistem PLN, pengamanan berlapis hingga kesiapsiagaan personel untuk kesuksesan acara.

“Kami sangat bangga telah berkontribusi secara langsung pada setiap event yang dilaksanakan di Indonesia, tentunya Indonesia bisa menunjukkan kepada negara lain bahwa indonesia mampu menjadi tuan rumah dalam kegiatan berskala internasional dengan baik,” ujar Darmawan.

Darmawan juga memberikan apresiasi kepada insan PLN karena telah bekerja keras dalam menyukseskan berbagai event internasional sepanjang 2023.

Darmawan juga menegaskan PLN akan terus meningkatkan kinerja pada peran dalam membantu pemerintah untuk menunjukkan bahwa bangsa Indonesia bisa lebih terlihat di mata dunia.

“Tentunya sepanjang tahun 2023 ini kita semua telah bekerja keras memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Bahkan waktu persiapan untuk berbagai event bisa dilakukan dengan lebih cepat.

“PLN akan senantiasa terus meningkatkan kinerja untuk menjadi perusahaan listrik yang membanggakan Indonesia sehingga dunia bisa melihat bahwa indonesia mampu menjadi negara yang membanggakan,” pungkas Darmawan.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group