Wisata

Liang Bala Pesona Pantai Super Estetik yang Wajib Dikunjungi saat Berlibur ke Manggarai

×

Liang Bala Pesona Pantai Super Estetik yang Wajib Dikunjungi saat Berlibur ke Manggarai

Sebarkan artikel ini
Processed with VSCO with preset

Info1News.com – Panorama alam Indonesia Timur memang menjadi salah satu tempat healing terbaik bagi para wisatawan baik internasional maupun wisatawan lokal, keindahan alam yang tersebar dari sabang hingga marauke memiliki daya tarik tersendiri sehingga menjadikan beberapa daerah menjadi bagian atau focus destinasi wisata yang dapat dikenal hingga ke mancanegara, tentunnya hal ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Masyarakat Indonesia sendiri.

Salah satu daerah yang terletak di Indonesia Timur yang juga memiliki kekayaan alam yang terkenal hingga ke jenjang Internasional adalah “Manggarai” terutama “ Labuan Bajo “. Namun jangan salah selain Labuan Bajo, masih ada beberapa daerah yang ada di Manggarai yang juga memiliki keindahan panorama alam yang sangat estetik.

Salah satunya adalah kota Borong. Kota borong yang terletak di kabupaten Manggarai Timur merupakan salah satu daerah yang memiliki kekayaaan alam istimewa. Bagaimana tidak daerah yang terletak dan terkenal dengan keindahan nuansa lautan ini mampu menarik perhatian masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan dan berkunjung pada beberapa destinasi wisata yang ada disana.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group