BeritaDaerah

Mantan Sekda Manggarai Kembali Dukung Hery Nabit: Prestasi Gemilang dan Ketahanan Ekonomi

×

Mantan Sekda Manggarai Kembali Dukung Hery Nabit: Prestasi Gemilang dan Ketahanan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

Selain itu, sebutnya indeks pembangunan manusia di Manggarai trennya positif “artinya banyak orang Manggarai yang hidup layak, banyak juga usia harapan hidup sudah mulai panjang, walaupun setelah kondisi sulit karena pandemic Covid-19”.

Hery Nabit kata Setus, anak muda yang punya kecerdasan untuk memimpin Manggarai walaupun dalam situasi yang sulit.

“Itu artinya pemimpin kita saat ini cerdas,” terangnya.

Alasan lain mantan Sekda Manggarai ini mendukung Hery Nabit di Pilkada 2024, karena terus meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LHP LKPD) tahun 2023 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

WTP ini sebut Setus, sebuah kinerja baik pemerintah dibawah pimpinan Hery Nabit bersama seluruh unsur di daerah, karena telah berkontribusi untuk perbaikan berbagai indikator makro, seperti tingkat pertumbuhan ekonomi kabupaten Manggarai yang terus menunjukkan peningkatan.

“Tidak sia-sia kita mengangkat tokoh muda ini 4 tahun lalu, nyatanya saat ini telah membawa Manggarai kearah yang lebih baik. Kalau tidak dapat WTP pasti saya tidak ada di Panggung ini saat ini,”.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group