Menang Skor 4-3, Lomest FC Melaju ke 32 Besar Turnamen Torong Besi Cup

Manggarai, Info1news.com – Tim Lomest FC berhasil memastikan tiket ke babak 32 besar setelah menang tipis atas Tim Liang Pangga FC dalam lanjutan penyisian group D Turnamen Torong Besi Cup, Sabtu (8/10/2022).

Anak asuh Makxi Makhur ini mampu menang 4-3 dan berhak memuncaki klasemen group D.

Gol Lomest FC di babak pertama dicetak oleh sang kapten nomor punggung 10 melalui titik putih setelah Lorens Lou pemain belakang Liang Pangga menyentuh bola di area terlarang.

Sang kapten yang mengambil alih eksekutor penalti pun sukses menjebol jala Liang Pangga.

Setelah gol penalti tercipta Liang Pangga berbalik menyerang. Alhasil mereka pun mendapat hadiah penalti setelah sepatu dari kaki pemain belakang Lomest FC tak sengaja terlepas keluar saat hendak menghadang serangan penyerang Liang Pangga.

Dalam aturan sepak bola yang ditetapkan dalam Teckhinal Meeting (TM) tidak boleh ada insiden terlepas sepatu saat pertandingan sedang berlangsung dan itu langsung ditetapkan oleh Apli Nabo sebagai wasit utama.

Liang Pangga pun diberi hadiah penalti. Tetapi sayangnya sang kapten Lorens Lou yang dipercayai rekan-rekannya untuk mengeksekusi penalti tidak mampu menjalankan kepercayaan dengan baik. Bola berhasil ditepis Romi penjaga gawang Lomest FC.

</p

 

 

 

 

Pos terkait