Menang Tipis saat Jamu Bhayangkara FC, Bali United Naik Satu Peringkat Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023/24

Pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 Bali United FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10) malam (Foto: Dok.PSSI)

“Babak pertama tim main bagus, bisa kontrol pertandingan bisa juga cetak 2 gol, bertahan bagus di babak pertama, babak kedua kita di ruang ganti saya minta pemain buat tidak mundur tetap sama,” ujar Stefano Cugurra.

“Tapi di sepak bola kami tahu tuan rumah lebih menyerang waktu kalah 2-0, mereka bisa cetak satu gol, tapi hasil kami bisa ambil 3 poin di sini sangat penting buat naik posisi klasemen,” imbuh pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Bacaan Lainnya

Stefano Cugurra mengatakan hasil pertandingan ini sangat penting untuk merubah posisi klasemen lebih baik. Selain itu untuk mengembalikan jati diri Bali United FC sebagai tim juara Liga 1 berturut-turut.

Atas kemenangan ini, Bali United naik satu peringkat ke posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 24 poin. Perolehan poin yang sama dengan PSIS Semarang yang posisinya satu tingkat di atas.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *