Kesehatan

Mengkomsumsi Brokoli Dapat Mendukung Keseimbangan Hormonal, Yuk Simak Beberapa Manfaat Brokoli Bagi Kesehatan

×

Mengkomsumsi Brokoli Dapat Mendukung Keseimbangan Hormonal, Yuk Simak Beberapa Manfaat Brokoli Bagi Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Manfaat brokoli bagi kesehatan ( Foto : tanaman sayur brokoli, program CSR PT.PLN UIP Nusra, di Desa Ndajang Poco Leok )

Info1News. com – Sayuran memiliki banyak kandungan vitamin, yang bermanfaat bagi kesehatan.  Salah satu jenis sayuran yang kaya akan nutrisi adalah brokoli. Brokoli memberikan serat sebesar 2,6 gram untuk setiap 100 gramnya.

Selain berserat tinggi brokoli juga tinggi akan protein yang cukup jika membandingkanya dengan sayuran lain, yaitu sebesar  2,4 gram. Adapun secara detail sayur brokoli mengandung nutrisi , mulai dari serat, protein, kalsium,zat besi,zinc, hingga fosfor. Tak hanya itu brokoli juga kaya akan vitamin seperti, vitamin A,B6,C, dan K.

Tentu saja semua kalangan usia dapat mengkomsumsi sayuran ini. Terutama bagi para bayi dan anak-anak.  Kandungan yang ada  dapat memperkuat sistem imun, menjaga kesehatan otak, melancarkan sistem pencernaan, menjaga kesehatan tulang dan gigi, dan juga menjaga kesehatan mata.

Selain sangat bermanfaat bagi kesehatan anak, mengkomsumsi brokoli juga dapat mencegah beberapa penyakit berbahaya bagi kalangan orang tua. Yuk simak beberapa manfaat mengkomsumsi brokoli bagi kesehatan.

1.Mencegah Kanker

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group