Nasional

Menkominfo Ucap Terima Kasih Mulai Dari Presiden Sampai ke Masyarakat

×

Menkominfo Ucap Terima Kasih Mulai Dari Presiden Sampai ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1news.com – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Johnny Plate menghadiri perayaan ekaristi misa penutupan mendiang ayahnya Paulus Plate di Reo Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (3/4/2023).

Perayaan ekaristi yang dipimpin 8 orang imam ini juga dihadiri Bupati Manggarai, Heribertus G.L Nabit dan unsur Forkompimcam.

Menkominfo Johnny Plate yang diberi kesempatan berbicara mewakili keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo yang turut menyampaikan ucapan duka cita melalui kembang duka atas wafatnya mendiang ayah Paulus Plate.

Selain Presiden ucapan terima kasih juga disampaikan untuk para pejabat negara, TNI/Polri, rekan-rekan menteri kabinet indonesia maju dan masyarakat yang secara fisik melayat ke rumah duka.

“Terima kasih yang pertama tentunya saya alamatkan kepada pemimpin negara Bapak Presiden RI yang telah menyampaikan rasa dukanya dengan mengirim kembang duka langsung ke rumah duka di Reok, Manggarai” ungkapnya.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group