Nasional

Menkominfo Ucap Terima Kasih Mulai Dari Presiden Sampai ke Masyarakat

×

Menkominfo Ucap Terima Kasih Mulai Dari Presiden Sampai ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Ucapan terima kasih berikut, kata Menkominfo, juga disampaikan untuk rekan-rekan menteri dan wakil menteri kabinet indonesia maju yang telah mengirim kembang duka dari Jakarta ke rumah duka Reok yang mereka sendiri belum tentu tahu Reok itu dimana.

“Kendati mereka tidak tau Reok itu dimana tetapi luar biasa mereka sudah memanifestasi dan mengungkapkan isi hati duka mereka untuk mendiang ayah saya Paulus Plate” ucapnya.

Selanjutnya ucapan terima kasih disampaikan untuk Kepala Badan Siber dan Sandi Negara RI, Letjen TNI (Purn.) Hinsa Siburian, Kepala BIN, Jendral. Pol (P) Dr. Budi Gunawan, Panglima TNI Laksamana TNI, Yudo Margono beserta Ibu Ketum Dharma Pertiwi, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dan Pimpinan DPP Nasdem Suryah Paloh.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada keluarga besar Jaksa Agung Republik Indonesia dari Kejagung, Kejati, Kejari sampai Cabjari yang telah mengawal dan turut terlibat dalam proses kedukaan ini.

Terima kasih juga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group