Ekonomi

Minyak Tanah di Reok Dijual Rp 10ribu/Liter, Pihak Kecamatan Segera Berkoordinasi dengan Pemkab

×

Minyak Tanah di Reok Dijual Rp 10ribu/Liter, Pihak Kecamatan Segera Berkoordinasi dengan Pemkab

Sebarkan artikel ini

Namun dirinya merasa aneh, karena penjualan minyak tanah pada tingkat pangkalan tidak sampai sore hari dengan alasan minyak tanah sudah habis.
“Penjualan minyak tanah pada tingkat pangkalan tersebut, terkadang tidak mampu bertahan sampai sore hari sementara warga yang mengantri jumlahnya tidak banyak,” ungkap Mahfud.

Dia menduga kalau para pemilik pangkalan menahan sebagian besar minyak tanah yang seharusnya dijual dengan harga subsidi atau berdasarkan HET yaitu Rp 3.750 per liter.

Mahfud menambahkan, sehari setelah antrian panjang, para pemilik pangkalan minyak tanah di Kota Reo melakukan penjualan eceran denga harga bervariasi mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 50.000.- per jerigen lima liter.

Mahfud berharap agar sekirannya persoalan kelangkaan minyak tanah yang terjadi di kecamatan Reok tersebut untuk segera diatasi.

Masih menurut Mahfud, sangatlah aneh kalau di Kota Reo terjadi kelangkaan minyak tanah, pasalnya karena berada di sekitar terminal atau depo PT. Pertamina yang menjadi pusat penyaluran minyak tanahke seluruh wilayah Kabupaten se Manggarai Raya.

Pantauan media ini pada Sabtu siang, tidak ada pendropingan minyak tanah yang dilakukan ke pangkalan yang ada Kota Reo.

Segera berkoordinasi

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group