Olahraga

Mustaji, Sipri, Hendra dan Origenes Jadi Pemain Senior di Pantura Yang Direkrut Askab Matim Untuk Seleksi ETMC 2022

×

Mustaji, Sipri, Hendra dan Origenes Jadi Pemain Senior di Pantura Yang Direkrut Askab Matim Untuk Seleksi ETMC 2022

Sebarkan artikel ini

Pantura, Info1news.com – Turnamen Bupati CUP VI Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlangsung di Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara telah usai.

Tim Kecamatan Rana Mese berhasil keluar sebagai jawara di turnamen tingkat kabupaten itu setelah mengalahkan Borong di partai final, Sabtu (6/8/2022) sore.

Selama turnamen, Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Manggarai Timur pun berhasil menjaring beberapa pemain mumpuni, baik senior maupun junior.

Ketua Askab Manggarai Timur, Bonifasius Hasudungan Siregar mengatakan, pihaknya telah menjaring beberapa pemain dari 12 tim kecamatan yang ikut berlaga di turnamen Bupati CUP VI Juli lalu.

Penjaringan itu kata dia, untuk mengikuti seleksi turnamen Eltari Memorial Cup (ETMC) tahun 2022 di Lembata.

“Jadi ini untuk seleksi saja. Nanti hasil dari seleksi itu akan dibawa ke Lembata untuk memperkuat Persematim di ajang ETMC,” kata Boni.

Menurutnya, tidak semua pemain yang ikut seleksi dibawa ke Lembata. Nanti ada hasil seleksi tahap satu, dua dan seterusnya.

Informasi yang diperoleh Telisik.id, tim dari Pantai Utara (Pantura) yang mengikuti Turnamen Bupati CUP VI di Dampek juga tak luput dari pilihan Askab untuk mengikuti seleksi ETMC.

Mulai dari Pota Kecamatan Sambi Rampas, Benteng Jawa Kecamatan Lamba Leda, Dampek Kecamatan Lamba Leda Utara dan Kecamatan Congkar dipilih untuk mengikuti seleksi.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group