Olahraga

Pakis I Petik Kemenangan Sempurna di Laga Kedua Turnamen HUT Reok Barat, Modal Bagus ke 16 Besar

×

Pakis I Petik Kemenangan Sempurna di Laga Kedua Turnamen HUT Reok Barat, Modal Bagus ke 16 Besar

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1news.com – Setelah Pakis II menang 5-1 atas Nggalak FC di penyisian group G pekan lalu, kini angin segar juga dirasakan Pakis I kala menjamu Lante FC dalam lanjutan penyisian group C Turnamen HUT ke-10 Kecamatan Reok Barat, Sabtu (27/8/2022).

Bermain di lapangan Desa Sambi, anak asuh Fredi Nadi ini mampu menekuk tim Lante FC dengan skor telak 3-1.

Pertandingan kedua tim tersebut nyaris dikuasai penuh oleh anak-anak Pakis I sejak kick off babak pertama dimulai. Serangan demi serangan dibangun dari berbagai lini.

Sektor tengah dan sayap yang diisi oleh pemain-pemain mumpuni membuat penguasaan bola di babak pertama dimenangi Pakis I dengan persentase sekitar 75% – 25%.

Terbukti babak pertama Tim yang turun dengan kostum ala AC Milan itu mampu membuat Lapangan yang terletak di Ibu Kota Kecamatan Reok Barat bergemuruh setelah Nardus Huna membuka kran gol lebih dulu untuk Pakis I.

Skor 1-0 membuat Gordi Guido dan kawan-kawan lebih bersemangat. Mereka terus menggempur pertahanan Lante FC melalui sisi tengah dan sektor sayap.

Alhasil, memasuki pertengahan babak pertama Pakis I lagi-lagi menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol itu dicetak oleh Ardo Nadi.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group