NasionalWisata

Pantai Kanawa , Panorama Keindahan Alam Bawah Laut yang Sangat Asri dan Super Premium

×

Pantai Kanawa , Panorama Keindahan Alam Bawah Laut yang Sangat Asri dan Super Premium

Sebarkan artikel ini
Pantai Kanawa, salah satu destinasi wisata terbaik Labuan Bajo, yang berada pada kawasan Taman Nasional Komodo ( Foto : Instagram @ddwltrpuka)

Info1News.com – Seperti yang diketahui semua bagian dari Pulau Flores memang sangat indah. Dari penjuru barat hingga penjuru timur anda akan menemukan pemandangan dan spot wisata yang luar biasa.

 Labuan Bajo satu diantara banyaknya daerah di kawasan Pulau Flores yang tak henti-hentinya menarik perhatian wisatawan. Salah satu destinasi wisata di Labuan Bajo yang sangat unik adalah Pantai Kanawa.

Pantai Kanawa adalah pantai yang terletak di Pulau Kanawa, sebuah pulau kecil , Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pantai Kanawa berjarak sekitar 15 kilometer dari Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat.  Bentangan pulau 35 hektar , dengan pasir putih ini berada di gugusan Kepulauan Komodo.

Pulau Kanawa merupakan sebuah pulau kecil yang memiliki air laut sebening kristal dengan pasir putih dan terumbu karang yang sangat indah.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group