DaerahPendidikan

Pantau Ujian, Kadis Frans Gero Puji Inovasi di SDI Tenda Manggarai

×

Pantau Ujian, Kadis Frans Gero Puji Inovasi di SDI Tenda Manggarai

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.Com – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai, Fransiskus Gero, mengapresiasi SDI Tenda karena telah memberikan inovasi baru untuk dunia pendidikan.

“Atas nama Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Manggarai, saya selaku kepala dinas PPO Kabupaten Manggarai menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada SDI Tenda karena telah memberikan inovasi baru bagi dunia pendidikan manggarai melalui ujian yang berbasis android di SDI Tenda,” ujarnya kepada awak media usai memantau proses ujian berbasis android pada Kamis, (23/03/23).

Alumni GMNI itu juga memberikan respect kepada SDI Tenda atas perubahan-perubahan nyata yang telah dilakukan selama ini.

“Saya berharap agar praktik-praktik baik seperti ini harus upload di Lamanjaga.id, KPK. Sebab KPK akan melakukan monitoring daring terkait pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di satuan pendidikan,”ujarnya.

Pada kesempatan itu juga dirinya mengungkapkan sudah puluhan sekolah di Kabupaten Manggarai, yang melakukan ujian berbasis Android, baik SD, maupun di tingkat SMP.

“Saya sangat bangga karena sekarang banyak sekolah-sekolah di Manggarai yang berlomba-lomba untuk berinovasi,” ungkapnya.

Kadis Frans Gero juga mengatakan kondisi sekarang ini masuk ke Abad XXI itu ditandai dengan kehidupan serba digital. Fenomena digitalisasi itu juga dikenal dengan ada nama revolusi industri era 4.0.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group