Pastikan Maju Kembali dalam Pilkada 2024 : Bupati Manggarai Herybertus Nabit Mendaftar Diri Sebagai Calon Bupati ke Partai Nasdem

Bupati Manggarai Herybertus Nabit Pastikan Maju Kembali Pada Pilkada 2024,dan Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati ke Partai Nasdem.

Manggarai, Info1News.com– Bupati Herybertus Nabit dipastikan maju kembali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) di DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Hery Nabit menyatakan kembali maju sebagai bursa Bacabup sebelum mendaftar di Partai yang telah membesarkan namanya di DPC PDI Perjuangan Manggarai, pada 28/4/2024.

Bacaan Lainnya

Politisi PDI Perjuangan ini ditemani istri tercinta Mediyanti Nabit, sejumlah kerabat, dan pendukungnya datang ke kantor DPC NasDem Manggarai, di jalan Adisucipto nomor 17 A, Ruteng, Flores, NTT, pada Rabu 1 mei 2024.

“Saya mengulang kembali Pilkada tahun 2015. Saya saat itu mendaftar dengan membawa keluarga besar ke Kantor ini (DPC NasDem),” kata politisi PDI Perjuangan Hery Nabit, usai menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC NasDem Manggarai.

Partai NasDem kata Hery Nabit, pernah berkoalisi bersama PDI Perjuangan pada Pilkada tahun 2015 saat dirinya maju bersama Adol Gabur.

“Saya dengan kaka Adol pernah didukung oleh Partai NasDem saat maju di Pilkada Manggarai pada tahun 2015. Hanya soal nasib saja kami tidak menang,” ungkap Hery Nabit.

Slogan ‘Politik Tanpa Mahar’ di Partai NasDem jelas Hery Nabit benar adanya ketika ia didukung oleh partai besutan Surya Paloh ini pada Pilkada 2015.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *