Daerah

PDAM Tirta Baribis Brebes Study Tour di PDAM Tirta Komodo Manggarai

×

PDAM Tirta Baribis Brebes Study Tour di PDAM Tirta Komodo Manggarai

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.Com – Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) mengunjungi Perumda Air Minum Tirta Komodo kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Jumat, (14/10/22).

Direktur Perumda Tirta Baribis Kabupaten Brebes, Agus Isyono saat diwawancara sejumlah media mengatakan, tujuan kedatangannya bersama sejumlah staf ke Perumda Air Minum Tirta Komodo, untuk melakukan Study Tour.

Direktur Agus, mengakui Perumda Air Minum Tirta Komodo memiliki kinerja yang baik, terutama dalam penurunan Non Revenue Water (NRW) dan efektivitas pengelolaan keuangan perusahaan dan belajar bagaimana tentang relokasi jaringan, serta manajemen kedisiplinan pelanggan untuk tidak melakukan illegal connection.

Menurut Direktur Agus, topografi di Kabupaten Brebes dan Manggarai, hampir sama sementara di Manggarai pemakaian rata-rata air oleh para pelanggan tinggi tetapi tingkat kehilangan airnya sangat rendah.

“Sebelum ke sini kami sudah belajar lewat kinerja yang ditoreh oleh Tirta Komodo. Di sini tingkat kehilangan airnya rendah, terus pemakaian air pelanggan juga rata-rata tinggi,” ujarnya.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group