Daerah

PDAM Tirta Komodo Hijaukan Sumber Mata Air Wae Ajang

×

PDAM Tirta Komodo Hijaukan Sumber Mata Air Wae Ajang

Sebarkan artikel ini

Untuk itu, lanjut Dirut Marsel, PDAM Tirta Komodo, memiliki program unggulan menanam 1000 pohon setiap tahunnya, pada sumber mata air.

Kegiatan yang berlangsung saat ini, jelasnya merupakan kegiatan yang ke-enam yang digelar oleh jajaran PDAM Tirta Komodo, sejak tahun 2021 dirinya dilantik menjadi pimpinan di Perusahaan tersebut.

“Sudah 6 sumber mata air kami telah menanam minimal 1000 bibit pohon, mulai dari sumber mata air Wae Pong, sumber mata air Wae Reket, sumber mata air di Cibal, sumber mata air di Pagal, sumber mata air di Langke Majok, sumber mata air Wae Ri’i dan saat ini tanam pohon di sumber mata air Wae Ajang,” tutupnya.

Sementara Sekda Manggarai, Jahang Fansi Aldus menyampaikan pemerintah hadir di tempat ini pada hari ini dalam rangka memperingati hari air dunia yang ke-31 hari, air sedunia ini merupakan perintah PBB sebuah resolusi PBB tanggal 22 Desember tahun 1992 di situ diputuskan bahwa setiap tanggal 22 Maret setiap tahun seluruh dunia wajib untuk melakukan sebuah acara dalam rangka hari air dunia.

Sekda Fansi menlanjutkan dengan menanam pohon berarti kita berkontribusi nyata dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan dan juga sumber air.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group