Peduli Pertanian di Manggarai, Julie Laiskodat Beri Bantuan Alsintan

Foto: Info1News

Info1News.com – Anggota Komisi IV DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat beri bantuan alat dan mesin pertanian atau Alsintan bagi sejumlah kelompok tani di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Alsintan tersebut diserahkan Julie Laiskodat melalui Staf Ahlinya yang didampingi Plt. Kadis Pertanian, Livens Turuk di halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Manggarai, Kamis (12/10/23).

Bacaan Lainnya

Sipri Jemalur selaku staf ahli Julie Laiskodat menyebut, bantuan alsintan ini berasal dari dana aspirasi sebagai anggota DPR RI. Menurutnya, bantuan ini merupakan salah satu kebutuhan dasar para petani di Manggarai yang diperjuangkan Julie Laiskodat.

“Ini kebutuhan yang harus dipenuhi bagi petani. Itu sebabnya, Ibu Julie perjuangkan itu baik di Kementerian maupun saat rapat paripurna di DPR,” ungkapnya.

Julie berharap lewat bantuan alsintan ini hasil pertanian bisa meningkat dan ekonomi masyarakat bisa lebih baik lagi. Ia juga meminta, kelompok tani di Manggarai yang belum tersentuh bantuan segera melapor ke dinas terkait agar segera di tindaklanjuti.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *