Daerah

Pemkab Manggarai Lantik 5 Pejabata Administrator, 2 Diantaranya Pernah Nonjob

×

Pemkab Manggarai Lantik 5 Pejabata Administrator, 2 Diantaranya Pernah Nonjob

Sebarkan artikel ini

Sementara itu tersisa 21 pejabat nonjob yang belum dilantik kembali, salah satunya mantan Camat Reok Barat, Quintus Nang yang bekerja sebagai petugas lapangan Distan di daerah terudik Reok Barat.

“Syukur saja Pak Paul dan Ibu Erni Seo dilantik kembali. Saya belum dilantik kembali karena masih jadi petugas lapangan di Reok Barat,” kata mantan Kabid Pakan Ternak Distan Kabupaten Manggarai itu menjawab Info1news.com

Di samping itu, Sekda Fansi dalam sambutannya menyebut pelantikan dan mutasi pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“Banyak isu yang beredar di luar, Pemda Manggarai lantik terus para pegawai. Yah memang gerbong birokrasi harus terus bergerak, kalau kosong ya harus diisi. Tidak ada lagi yang bilang lantik terus karena harus ada yang diisi dan ada yang harus dimutasi,” tegasnya.

Menapaki karir ASN, kata dia, bukan sekedar untuk mendapatkan jabatan melainkan bentuk pertanggungjawaban moral kepada negara.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group