Pemkab Manggarai Terus Lakukan Upaya Pengembangan dan Pembangunan Kepariwisataan di Manggarai

Pemerintah Kabupaten Manggarai terus melakukan berbagai upaya dalam pengembangan dan pembangunan kepariwisataan di Manggarai.

“Kita bergerak, bergerak Bersama-sama dan akan tetap melakukannya sampai semua sub-sektor kepariwisataan kita di Manggarai tertata dengan baik. Terima kasih kepada semua terutama para naras umber yang datang dari jauh ke Denge dan nanti ke Wae Rebo, Desa Satar Lenda untuk membagi ilmunya.

Terima kasih yang sama juga saya sampaikan kepada Pemerintah Desa yang sudah mengirim peserta untuk mengikuti kegiatan ini,” tutup Bupati Hery Nabit seraya mengetok palu tanda dibukanya kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Gunung.

Bacaan Lainnya

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 40 orang, dengan rincian 27 orang laki-laki dan 13 orang perempuan mengikuti Pelatihan Pemandu Wisata Gunung di Wae Rebo Desa Satar Lenda Kecamatan Satar Mese.

Dari jumlah peserta tersebut, sebanyak 31 orang berasal dari Desa Satar Lenda, 3 orang dari Desa Nuca Molas, 2 orang dari Desa Persiapan Pasir Putih, 2 orang dari Desa Wongka dan 2 orang dari Desa Borik.

Pelatihan akan berlangsung selama 4 (empat) hari (21-24 Mei 2024). Selama dua hari, peserta akan menerima materi teori dan dua berikutnya praktek di Lapangan.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *