BeritaDaerahPendidikan

Penyerahan SK Operasional SMPN 2 Lentang: Bupati Manggarai Tegaskan Kualitas Pendidikan Sebagai Prioritas

×

Penyerahan SK Operasional SMPN 2 Lentang: Bupati Manggarai Tegaskan Kualitas Pendidikan Sebagai Prioritas

Sebarkan artikel ini

Info1News.com – Kerinduan masyarakat Lentang, Desa Lentang, Kecamatan Lelak, akan hadirnya lembaga pendidikan yang lebih dekat akhirnya terpenuhi.

Hal itu ditandai dengan penyerahan SK izin operasional dan SK Pelaksanaan Tugas (PLT) Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 2 Lentang) oleh Bupati Manggarai, Herybertus G.L. Nabit, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PPO) Manggarai, Wenslaus Sedan.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di Gendang Letang, Desa Lentang, Kecamatan Lelak, Kabupaten Manggarai, pada Kamis, 19 September 2024.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Manggarai, Wenslaus Sedan, menjelaskan bahwa berdasarkan Permendikbud 24 Tahun 2007, pendidikan SMPN 2 Lelak Lentang sudah sesuai dengan prosedur.

“Dalam peraturan ini ada beberapa hal yang dipenuhi, mulai dari pengadaan lahan sekolah hingga peserta didik. Semua ini sudah dipenuhi oleh masyarakat Lentang dengan menyerahkan 2,4 hektar tanah. Juga, di tahun pertama ini ada 33 peserta didik,” ujar Kadis Wens.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group