Daerah

Perhatian Penuh PT PLN (Persero) Gagas Tanaman Hortikultura, Harapan Baru Pertanian Produktif Bagi Warga Poco Leok

×

Perhatian Penuh PT PLN (Persero) Gagas Tanaman Hortikultura, Harapan Baru Pertanian Produktif Bagi Warga Poco Leok

Sebarkan artikel ini
Panen Perdana 1000 Pohon Pakcoy Kelompok Tani Hortikultura Ba Nera Ndajang

Manggarai, Info1News.Com – Sejumlah kelompok tani hortikultura binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) melalui program Desa Berdaya memeroleh keuntungan besar dari hasil panen mereka, salah satunya Kelompok Tani Banera, Kampung Ndajang, Desa Lungar, Poco Leok, Satar Mese, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Panen perdana sayur Pakcoy milik Kelompok Tani Banera pada Selasa, 10 Oktober 2023, menghasilkan sayuran yang berkualitas. Mereka mengaku bangga dan senang dengan hasil yang diperoleh dari jerih payah mereka sejak sebulan lalu.

“Senang kami bisa panen perdana sekarang, kerja kami sebulan ini terbayar dengan hasil tanaman kami sekarang,” kata Yustina, anggota Kelompok Tani Banera.

Bagi Yustina, kesuksesan panen perdana ini tidak lepas dari pendampingan yang secara rutin dilakukan oleh PT PLN (Persero) UIP Nusra, sehingga proses penanaman sampai panen dapat dilakukan dengan tepat dan menghasilkan sayuran yang sehat dan berkualitas.

“Terima kasih kepada PLN UIP Nusra yang sudah membantu kami di sini dari awal melalui program Desa Berdaya. Terima kasih banyak,” ucap Yustina.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group