Olahraga

Pesawat FC Singkirkan Metro di Turnamen Camat Reok Cup, Sang Kapten Menangis Bahagia

×

Pesawat FC Singkirkan Metro di Turnamen Camat Reok Cup, Sang Kapten Menangis Bahagia

Sebarkan artikel ini

Sebut saja Kaizz dan Mustajib. Kedua pemuda ini Sama-sama pernah membela Sambi Rampas di Turnamen Bupati Cup Manggarai Timur dan sama-sama pernah membela Naturalisasi FC di Turnamen Watu Pajung Cup.

Selain itu keduanya juga sama-sama pernah membela Salama FC di Turnamen Bupati Cup Manggarai Barat dan yang paling dicatat oleh sejarah ketika keduanya sama-sama pernah berseragam Metro.

Namun apa yang terjadi, Kaizz harus rela menghancurkan mantan klub nya sendiri di hadapan rekannya Mustajib dan Saldin. Sungguh sedih bercampur bahagia.

Pesawat FC memang bisa dibilang tim yang jarang terlibat dalam Turnamen di Reok. Tetapi mereka mampu menunjukan bahwa mereka merupakan salah satu tim hebat yang dimiliki Kecamatan Lamba Leda Utara saat ini.

Pada tahun 2022 mereka pun memutuskan untuk bergabung di Turnamen Camat Reok Cup. Disinilah duel bersejarah itu tersaji.

Publik Metro tak kuasa meredam tangis melihat tim nya tersingkir secara super dramatis dari Pesawat FC.

Lapangan sepak bola SDK Reo III yang diharapkan menjadi tempat bersejarah bagi Metro malah seketika gelap diselimuti rasa tangis. Sungguh menjadi sebuah pemandangan maha dahsyat di sore itu.

Laga kedua tim memang semakin sarat aroma emosional lantaran berjalan sepanjang 2×40 menit waktu normal.

Metro yang punya banyak skuad muda berbakat di sore itu ternyata masih mengandalkan dua nama berpengalaman, yakni Togo dan Sipri.

Mereka seakan ingin memberi perlawanan kepada Pesawat FC yang selalu mengandalkan kekuatan dari pemain yang kental pengalaman di turnamen besar, seperti Indra dan Saiful di lini depan, sedangkan di sektor tengah berdiri sang kapten Kaizz Finanda dan Askin yang mengisi posisi libero.

Diatas kertas laga sudah diprediksi bakal berjalan tegang. Selama 2×40 menit Askin pemain bertahan Pesawat FC sukses mengomandoi rekan-rekannya untuk membentuk tembok yang sulit ditembus.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group