Olahraga

Pesawat FC Singkirkan Metro di Turnamen Camat Reok Cup, Sang Kapten Menangis Bahagia

×

Pesawat FC Singkirkan Metro di Turnamen Camat Reok Cup, Sang Kapten Menangis Bahagia

Sebarkan artikel ini

Jual beli serangan terus dilancarkan kedua tim. Namun belum ada satu gol pun yang bersarang di paruh pertama.

Metro terbilang sulit menjinakan penjaga gawang Pesawat FC. Terhitung penyelamatan hebat dilakukannya kala meredam serbuan Arfan dan kawan-kawan.

Memasuki babak kedua, Metro dan Pesawat tetap menunjukan permainan solid. Tekel-tekel keras dan aksi saling dorong terus mewarnai pertandingan yang dipimpin wasit Evaldus Marioano Ndagak itu.

Sesaat setelah pemain depan Metro FC gagal menuntaskan peluang menjadi gol, gemuruh lapangan sekejap berubah menjadi teriakan sorak sorai penggemar Pesawat FC kala sepakan Arman dari luar kotak penalti menembus gawang Metro hingga mengubah skor 1-0 untuk Pesawat FC.

Melihat momen mengerikan itu publik Metro jelas dihantui rasa cemas berkepanjangan hingga pada akhirnya perasaan penggemar semakin campur aduk setelah di masa krusial Saiful mampu membuat sepakan cip lewati penjaga gawang Metro untuk kemudian memastikan kemenangan Pesawat FC 2-0 dalam 80 menit waktu normal.

Metro tertunduk lesu, sementara Pesawat FC menangis bahagia.

Ini menjadi kisah pilu yang amat mendalam bagi pemain Metro, tangisan tak tertahankan, amarah tak terhindarkan dan ledakan emosi tentu tak bisa teralihkan. Tinggal selangkah lagi menuju babak 8 besar, Metro harus hancur lebur di rumah sendiri.

Kapten Pesawat FC, Kaizz Finanda sempat terbaring di tengah lapangan usai pertandingan. Dari kelopak matanya terlihat tetesan air yang membasahi pipi.

Kaizz tak menyangka Pesawat FC bisa menyingkirkan mantan klub nya Metro di pertandingan dramatis itu.

Ia pun menangis bahagia sembari menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada pelatih dan rekan-rekannya di Metro.

“Minta maaf bosku. Mungkin kali ini kita jadi lawan dulu dan lain waktu kita pasti berseragam yang sama” ucap pria asal Lombok NTB itu sembari memeluk erat satu per satu rekan-rekannya di Metro.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group