Pesta Gol 10-1, Lomest FC Berangkat ke 16 Besar Turnamen Torong Besi Cup

Manggarai, Info1news.com – Sepak bola memang selalu hadirkan kejutan. Olah raga 11 lawan 11 ini tak jarang menciptakan hasil yang tak biasa. Bahkan beberapa kali terjadi satu tim bisa memenangkan pertandingan dengan mencetak puluhan gol ke jala lawan.

Seperti yang terjadi pada babak 32 besar Turnamen Torong Besi Cup, Senin 24 Oktober 2022 petang, Tim bertabur bintang Lomest FC mengamuk tanpa ampun. Mereka berpesta ke gawang Jati FC dengan gelontoran 10 gol.

Catatan kemenangan Lomest FC itu sampai saat ini masih menjadi margin kemenangan terbesar yang terjadi di Turnamen Torong Besi Cup, disusul Metro FC yang juga pernah berpesta ke gawang Bajak FC dengan gelontoran 9 gol.

Kualitas Lomest FC saat ini memang bisa dibilang yang terbaik. Pasalnya tim yang bermarkas di Waemanis, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok itu lebih banyak diisi pemain yang kental pengalaman di turnamen-turnamen besar, seperti ETMC.

Dalam turnamen ini Lomest FC berhasil mencetak sejarah mencengangkan. Tepat Pukul 14.15 Wita mereka menghujani lawannya Jati FC dengan 10 gol.

Masih diperkuat Rival Playmaker berpengalaman, Lomest FC langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka mampu menutup paruh pertama dengan skor 5-0.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *