PKK Kabupaten Manggarai Gelar TOT Keanekaragaman Pangan

Ruteng, Info1news.com- Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai menggelar Traning of Trainer (TOT) Kader Khusus Program Keanekaragaman Konsumsi Pangan Keluarga Manggarai pada 16–17 November 2022, di Aula Susteran Wae Lengkas, Kecamatan Langke Rembong.

Kegiatan ini menghadirkan seluruh Ketua Pokja III/Anggota TP PKK tingkat Kecamatan dan Ketua Pokja III/Anggota TP PKK Kelurahan se Kecamatan Langke Rembong.

Dalam Laporanya, Ketua Pelaksana Kegiatan, Florentina F. H. Ganggut Ngabut menyebut, TOT Keanekaragaman Konsumsi Pangan Keluarga Manggarai bertujuan untuk tercapainya masyarakat yang sehat dan ketahanan pangan di kabupaten Manggarai.

“Kader khusus ini bertugas mensosialisasikan dan menjadi fasilitator tentang keragaman konsumsi pangan keluarga Manggarai tingkat desa dan kelurahan demi tercapainya masyarakat yang sehat dan tercapainya ketahanan pangan keluarga di Kabupaten Manggarai”, ujar Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai tersebut.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai, Meldyanti Hagur Nabit mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar perjalanan keliling wilayah Kabupaten Manggarai oleh TP- PKK Manggarai sebelumnya.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *