Kabar BUMN

PLN Terus Menerangi Nusantara: Empat Desa Tertinggal di NTT Kini Dapat Menikmati Listrik 24 Jam

×

PLN Terus Menerangi Nusantara: Empat Desa Tertinggal di NTT Kini Dapat Menikmati Listrik 24 Jam

Sebarkan artikel ini
PLN sukses menghadirkan listrik 24 jam untuk keempat desa yang masuk dalam wilayah Tertinggal, Terdepan, dan Terluar ( Foto : Dok PLN )

“Kami sangat gembira dan sangat senang karena listrik sudah masuk ke Desa kami. Sejak nenek moyang kami, kami tidak pernah melihat listrik. Sejak Indonesia merdeka kami belum pernah melihat listrik, sampai hari ini kami sudah merasakan listrik masuk ke Desa kami,” ujar Imanuel.

Selaras dengan Immanuel, Kepala Dusun di Desa Kiubaat, Marsel juga menyampaikan rasa syukurnya atas masuknya listrik sampai ke desa mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN karena listrik telah menyala di kampung kami. Kegembiraan masyarakat begitu besar akhirnya dapat merasakan listrik,” ungkap Marsel.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menegaskan komitmen PLN untuk memastikan hadirnya akses listrik yang merata bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, PLN akan terus mendukung agenda pemerintah dalam meningkatkan elektrifikasi di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T).

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group