Kabar BUMN

PLN UIP Nusra Gelar Sosialisasi FPIC di Desa Wewo Hingga Beri Surat Jaminan Keselamatan Warga

×

PLN UIP Nusra Gelar Sosialisasi FPIC di Desa Wewo Hingga Beri Surat Jaminan Keselamatan Warga

Sebarkan artikel ini
Warga Gendang Wewo saat mengikuti sosialisasi FPIC dengan Manajemen PLN UIP Nusra dan Konsultan Sosial Proyek Pembangunan PLTP Ulumbu (Foto: Alan G)

Info1News.com –  PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) menggelar sosialisasi Free Prior Informed Consent (FPIC) di Desa Wewo, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai.

Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan warga yang terdampak langsung dari pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Ulumbu unit 5-6 (2×20 MW) di Desa Wewo.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari sejak Jumat (28/9) yang melibatkan warga Gendang Wewo dan berlanjut hingga Sabtu (30/9) di Gendang Gonggor.

Pantauan media ini, kegiatan sosialisasi FPIC berlangsung dengan lancar. Para warga dari kedua Gendang pun tampak antusias mengikuti sosialisasi ini  yang mana, perwakilan Manajemen PLN UIP Nusra dan Konsultan Sosial Proyek Pembangunan PLTP Ulumbu juga turut hadir.

Baca JugaIntip Kemesraan Masyarakat Gendang Lale dengan PLN saat Acara Penti

Tua Gendang Wewo, Hendrikus Ampak mengaku sangat senang dengan kehadiran PLN ditengah masyarakat.

Menurut Hendrikus, kehadiran PLN khususnya di Gendang Wewo menandakan pihak PLN selalu terbuka untuk menyampaikan segala informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini kegiatan baik sekali. Warga bisa sampaikan berbagai usulan maupun keluhan jika ada dengan pihak PLN secara langsung. Ini menandakan PLN selalu terbuka dengan kami,” ujar Hendrikus.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group