PLN UIP Nusra Raih Penghargaan Mitra Terbaik Advertorial TVRI NTT, Komitmen Dukung Transisi Energi di NTT

Foto : Dok PLN

Mataram, Info1News.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) berhasil meraih penghargaan sebagai mitra terbaik produksi dan penyiaran advetorial/infotorial terbanyak periode semester II tahun 2023 s/d semester 1 tahun 2024 dalam kegiatan tahunan TVRI NTT betajuk Marketing Gathering TVRI Stasiun NTT 2024, Kamis, 20 Juni 2024.

Dalam acara yang digelar di Hotel Harper Kupang, NTT ini, tiga mitra lainnya juga menyabet penghargaan, yakni KPU Provinsi NTT sebagai mitra terbaik produksi dan penyiaran ILM/TVC terbanyak, Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XVI Dirjen Kebudayaan sebagai mitra terbaik produksi dan penyiaran program terbanyak, serta Dinas Kominfo Kabupaten Nagekeo sebagai sebagai mitra terbaik penyiaran digital berupa postingan di media sosial terbanyak.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Direktur Pengembangan Usaha LPP TVRI, Retno Wulan Kartiko Purbodjati. Ia mengapresiasi kepada para mitra penerima penghargaan dan berharap kerja sama dan kolaborasi dapat terus terjalin.

“Selamat kepada PT PLN (Persero) UIP Nusra yang telah menerima penghargaan kategori mitra terbaik kerja sama advetorial. Semoga ke depannya dapat terus bekerja sama dengan kami melalui informasi-informasi yang dihasilkan dari proyek-proyek luar biasa terkait geothermal di wilyah NTT,” ujar Retno Wulan Kartiko.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *