Kabar BUMN

PLN UIP Nusra Rayakan Hari Lingkungan Hidup dengan Aksi Bersih Pantai Loang Baloq

×

PLN UIP Nusra Rayakan Hari Lingkungan Hidup dengan Aksi Bersih Pantai Loang Baloq

Sebarkan artikel ini
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia PT. PLN UIP Nusra Gelar Kegiatan Aksi Bersih Pantai Loang Baloq, NTB. ( Foto : Dok PLN )

Mataram, Info1News com – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dalam aksi bersih Pantai Loang Baloq, Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, NTB, Senin, 3 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Employee Green involvement guna meningatkan kesadaran insan PLN akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan sekitar.

Mengusung tema “Restorasi lahan, penggurunan dan ketahanan terhadap kekeringan”, General Manager (GM) PT PLN (Persero) UIP Nusra, Abdul Nahwan, mengingatkan bahwa dampak krisis iklim sudah terasa dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, perlu aksi nyata guna meminimalisasi dan mencegah risiko pemanasan global di masa mendatang dengan berlandaskan pada prinsip keadilan agar tidak ada pihak yang tertinggal.

“PLN mengimplementasikan berbagai inisiatif hijau dalam operasional perusahaan mulai dari EBT hingga pengelolaan limbah berkelanjutan. PLN juga berupaya untuk memberdayakan masyarakat sekitar melalui program yang berkaitan dengan lingkungan dan keterampilan hijau,” ujar GM Abdul Nahwan.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group