Kabar BUMN

PLN UIP Nusra Tingkatkan Pariwisata NTB dengan Monitoring Proyek PLTU Sambelia dan Bantuan Golis untuk Desa Padak Guar

×

PLN UIP Nusra Tingkatkan Pariwisata NTB dengan Monitoring Proyek PLTU Sambelia dan Bantuan Golis untuk Desa Padak Guar

Sebarkan artikel ini
Dok : PLN

Selain untuk keperluan pengelolaan sampah desa, program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kendaraan listrik dan menumbuhkan minat masyarakat setempat pada kendaraan listrik.

“Di hadapan kita sudah ada golis yang akan kita serahkan untuk keperluan desa, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan bisa menyebar serta diminati masyarakat,” ucap GM Abdul Nahwan.

Mewakili kepala Desa Padak Guar, Sekretaris Desa, I Gusti Ngurah Aryawan Asasandi, mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan golis. Sebab, dengan melimpahnya destinasi wisata, sampah menjadi salah satu masalah di Sambelia yang perlu dikelola sebaik-baikya.

“Hari ini kami menerima gerobak listrik yang akan difungsikan sebagai pengakut sampah yang di mana program desa sendiri sudah ada olah sampah terpadu untuk pengolahan sampahnya. Jadi sangat tepat sekali kebetulan yang kurang itu alat pengakutnya,” ujar Sekdes I Gusti Ngurah Aryawan Asasandi.

Sekdes Padak Guar berharap dapat terus bersinergi dengan PLN, terutama dalam pengembangan pariwisata bahari, pertanian, dan peternakan di Desa Padak Guar.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group