PLN Wujudkan Kerinduan Listrik Warga Desa Wae Mantang, Manggarai

Penyalaan listrik secara perdana oleh PLN ULP Ruteng di SDI Muwur, Desa Wae Mantang (Foto: Wawan/Info1News)

Info1News.com – Rencana pemerintah pusat menghadirkan listrik bagi masyarakat di daerah Tertinggal, Terluar, dan Terdepan di Indonesia terus dilakukan oleh PLN.

Salah satunya, tiga Dusun di Desa Wae Mantang, Kecamatan Rahong Utara, Manggarai yaitu, Dusun Muwur, Lando dan Wunis yang penyalaan perdananya dilakukan pada Jumat (3/11/2023).

Bacaan Lainnya

”Puji Tuhan hari ini kita melakukan penyalaan listrik secara perdana di Desa Wae Mantang,” kata Kepala PLN ULP Ruteng melalui Alvisius Dalur Official Kinerja/Staf K3L kepada media ini.

Ia mengaku PLN ULP Ruteng sangat bersyukur dengan masuknya listrik di Desa Wae Mantang. Sebab, komitmen PLN untuk semua wilayah di Kabupaten Manggarai bisa teraliri listrik pada tahun 2025 mendatang.

Baca Juga3 Langkah Mudah Menyimbangi Kelebihan Hormon Tiroid

“PLN terus berkomitmen untuk mewujudkan listrik bagi seluruh wilayah di Kabupaten Manggarai. Hal ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi kepada PLN agar tercapainya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi warga,” katanya.

Alvisius berharap agar masyarakat bisa mengunakan listrik sebaik mungkin sesuai kebutuhan.

“Apabila ada hal yang berpotensi bisa menimbulkan gangguan pada listrik, dimohon untuk segera laporkan ke kami lewat Aplikasi PLN Mobile. Dan untuk wilayah yang belum teraliri listrik diharapkan untuk bersabar karena saat ini masih proses instalasi jaringan dan pemasangan meteran,” ungkapnya.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *