Kesehatan

Program Hibah Air Minum Perkotaan di Kecamatan Wae Ri’i Diresmikan Wabup Manggarai

×

Program Hibah Air Minum Perkotaan di Kecamatan Wae Ri’i Diresmikan Wabup Manggarai

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com- Wakil Bupati (Wabup) Manggarai, Heribertus Ngabut, meresmikan pemanfaatan Program Hibah Air Minum Perkotaan bagi tiga desa di Kecamatan Wae Ri’i, pada Jumat (23/12) bertempat di Ru’a, Desa Golo Watu.

Adapun Program Hibah Air Minum Bersih Perkotaan yang diresmikan tersebut untuk warga tiga desa di kecamatan Wae Ri’i yakni Desa Golo Watu, Desa Ranggi, dan Desa Golo Wua.

Dalam sambutannya Wabup Heri Ngabut menjelaskan bahwa program yang ditujukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah menjawab kebutuhan dasar masyarakat yakni tersedianya air bersih yang mudah diakses.

“Tugas pemimpin adalah mengalirkan kebaikan. Melalui Perumda Air Minum Tirta Komodo, Pemerintah Kabupaten Manggarai mengalirkannya kebaikan itu melalui aliran air ke tiga desa ini,” ujarnya.

Dirinya berharap agar tersedianya air bersih di tiga desa itu dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk peningkatan kualitas hidup dan derajat kesehatan masyarakat penerima manfaat.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group