Raba FC Rengkuh Gelar Pertama Turnamen Torong Besi Cup 1

Manggarai, Info1news.com – Partai Golkar Kabupaten Manggarai, NTT menunjuk lapangan sepak bola Kecamatan Reok untuk menggelar Open Turnamen Torong Besi Cup 1.

Ajang ini merupakan gelaran bergengsi yang diselenggarakan oleh dua figur terbaik partai Golkar, yakni Yohanes Yosef Nembo dan Marselinus Pan.

Turnamen Torong Besi Cup 1 yang melibatkan tiga Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur dan Manggarai Barat itu pun telah berakhir pada Senin (7/11/2022) sore. Acaranya penutupan grand finalnya berlangsung sangat meriah.

Akhir dari gelaran tersebut juga menjadi ajang kebangkitan sepak bola Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur dimana tim Raba FC berhasil merengkung gelar juara yang pertama kalinya dalam turnamen ini.

Meski materi pemainnya tak diisi oleh skuad asli anak-anak Raba, tetap saja nama Raba yang keluar sebagai kampiun turnamen bergengsi itu.

Raba FC saat ini diasuh oleh Bonetus Ju, seorang Coach yang menjabat sebagai Kepala Desa Satar Punda Barat.

Dibawa Bonetus Ju Raba FC bermain apik dengan pola total football yang luar biasa sejak babak penyisian sampai ke babak grand final, ditambah materi pemain yang didominasi oleh anak-anak Liberty FC.

Berkat mental dan pengalaman tempur yang cukup tinggi di kompetisi seperti ini Raba FC berhasil menundukan lawannya Nggorang FC yang juga banyak diisi pemain berkelas, seperti Rian Reme, Jef, Koko, Medi dan Apri.

Pada partai final yang dihelat Senin petang itu Nggorang FC harus menyerah 2-0 dari Raba FC. Mereka pun harus rela melihat Dandi Agung dan kawan-kawan mengangkat Trofi Kuping Besar Torong Besi Cup 1 itu.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *