Olahraga

Raba FC Rengkuh Gelar Pertama Turnamen Torong Besi Cup 1

×

Raba FC Rengkuh Gelar Pertama Turnamen Torong Besi Cup 1

Sebarkan artikel ini

Dikatakan Yoakim, 48 tim yang terlibat dalam turnamen ini sudah menunjukan sportivitas yang baik dari awal penyisian group hingga partai final. Karena itu pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua tim.

Ia juga menyampaikan terima kasih khusus untuk jajaran panitia dan TNI-Polri yang turut membantu memperlancar sekaligus menyukseskan Turnamen Torong Besi Cup 1 ini hingga terselesai dengan aman terkendali.

Anggota DPRD Kabupaten Manggarai itu pun berharap agar Turnamen Torong Besi Cup ini mampu mengangkat dan mempopulerkan kembali spot wisata religi yang ada di Reok, sehingga ke depan para wisatawan luar makin minat berkunjung.

Melalui turnamen dengan nama Torong Besi Cup ini juga ia berharap agar semua peserta turut mempromosikan wisata Religi Torong Besi ke semua pelosok.

Tak hanya Torong Besi, wisata Tempode Resort, Nanga Banda maupun wisata lainnya juga harus dipopulerkan kembali walaupun pada tahapan awal masih melalui turnamen sepak bola.

“Golkar hadir untuk mengangkat kembali nama wisata religi torong besi. Semoga semuanya dapat terwujud bagi Reok khususnya dan Manggarai pada umumnya. Tahun depan jika tidak ada halangan maka torong besi cup 2 akan diselenggarakan lagi” tutup Yoakim.

Sementara itu donatur utama penyelenggaraan Turnamen Torong Besi Cup, Yohanes Yosef Nembo mengaku merasa gembira atas partisiapasi masyarakat dan peserta dari tiga Kabupaten Manggarai yang sudah ambil bagian dalam turnamen ini.

Untuk peraih gelar juara 1,2,3 dan 4 beserta top scorer, pemain terbaik dan tim terbaik ia berharap agar prestasi itu dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada turnamen-turnamen selanjutnya.

Penulis: Berto Davids

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group