Kabar BUMN

Rayakan HUT RI ke-79, PLN Donasikan Listrik Gratis untuk 7.357 Keluarga Kurang Mampu Melalui Program ‘Light Up The Dream

×

Rayakan HUT RI ke-79, PLN Donasikan Listrik Gratis untuk 7.357 Keluarga Kurang Mampu Melalui Program ‘Light Up The Dream

Sebarkan artikel ini
Dok : Foto PLN

Jakarta, Info1News.com – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT PLN (Persero) melalui program ‘Light Up The Dream’ berhasil memberikan sambungan listrik secara gratis kepada 7.357 keluarga kurang mampu sepanjang tahun 2024. Hal ini menambah jumlah keluarga yang mendapat bantuan program ‘Light Up The Dream menjadi total 24.451.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program Light Up The Dream adalah bagian dari kepedulian insan PLN yang melakukan donasi untuk membantu masyarakat kurang mampu agar bisa menikmati listrik secara mandiri. Program ini mengumpulkan donasi pegawai untuk membantu biaya penyambungan listrik masyarakat kurang mampu.

“Menyambut Hari Kemerdekaan, seluruh insan PLN dari berbagai daerah secara serentak berbagi kebahagian dan ingin memerdekakan saudara-saudara kita yang belum menikmati listrik secara mandiri. Mudah-mudahan hadirnya listrik ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Darmawan.

Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto mengungkapkan penghargaan dan apresiasinya kepada seluruh insan PLN yang berdonasi dalam program Light Up The Dream. Didi menilai program seperti ini akan sangat membantu masyarakat untuk semakin maju dan modern.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group