Serba-SerbiWisata

Rekomendasi Tempat Ngopi Super Instagramable Di Ruteng, Wajib Dikunjungi

×

Rekomendasi Tempat Ngopi Super Instagramable Di Ruteng, Wajib Dikunjungi

Sebarkan artikel ini
Processed with VSCO with m5 preset

1. Sky Terrace

Sky Terrace merupakan salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi, yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Pitak, Kec. Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Sky Terrace menyajikan berbagai macam santapan yang wajib kamu coba loh.

Selain santapannya view yang menarik tidak boleh kamu lewatkan saat berada disana, tempat ini dilengkapi dengan desain indoor dan outdoor yang sangat menarik, aesthetic dan Instagramable juga loh. View yang ditawarkan pada tempat ini merupakan persawahan hijau yang sangat asri, juga bukit- bukit yang tak kalah indahnnya.

2. Kopi Mane Inspiration

Jika kamu sedang berada dikota Ruteng, ataupun memiliki rencana untuk mengunjungi kota ini jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat ngopi yang satu ini. Desain yang bernuansa minimalis, mampu menyajikan kenyamanan yang sangat baik bagi setiap pengunjung. Salah satu menu favorite yang mendapat ulasan baik para pengunjung adalah kopi,tentu saja dinginnya kota ini jika ditemani dengan racikan kopi yang enak dan wajib kami coba.

Kopi Mane Inspiration berlokasi tidak jauh dari pusat kota tepatnya di Jl. Yos Sudarso, Mbaumuku, Langke Rembong, East Nusa Tenggara Timur. Sehingga sangat mudah ditemukan.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group