Daerah

Sambangi Umat Muslim, Bupati Manggarai: Idul Fitri Membawa Berkah Bagi Kita

×

Sambangi Umat Muslim, Bupati Manggarai: Idul Fitri Membawa Berkah Bagi Kita

Sebarkan artikel ini

Dirinya diterima langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Manggarai, H. Abdulrachman Marolla serta para Imam Masjid dan seluruh umat muslim di wilayah Kecamatan Langke Rembong, berlangsung di pelataran Masjid Agung Baiturrahman.

Atas kehadiran Bupati Manggarai itu, segenap tokoh umat muslim di tempat tersebut menyatakan rasa kegembiraannya serta sukacita yang mendalam.

“Ini sungguh luar biasa, Bapak Bupati Manggarai boleh berkesempatan hadir di tempat ini memberi ucapan selamat kepada seluruh umat muslim Manggarai,” kata Haji Abdulrachman Marolla selaku ketua Majelis Ulama Manggarai atau MUI Kabupaten Manggarai-NTT.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Hery Nabit menekankan bahwa dengan menunaikan hari Idul Fitri yang dirayakan hari ini menjadi hari yang baru untuk membangun persaudaraan serta menjadi bekal bagi kita semua untuk hari-hari yang akan datang.

“Idul Fitri yang kita rayakan adalah hari yang membawa berkah bagi kita. Kita bersyukur kepada Tuhan yang menyatukan kita, menyatukan perbedaan kita. Kita dipersaudarakan dalam lembaga keagamaan ini. Selamat Merayakan Hari Kemenangan,” ungkapnya.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group