Kesehatan

Selain Berbahaya Bagi Paru- Paru, Kenali 4 Pengaruh Merokok Terhadap Kesehatan Kolesterol

×

Selain Berbahaya Bagi Paru- Paru, Kenali 4 Pengaruh Merokok Terhadap Kesehatan Kolesterol

Sebarkan artikel ini
Menolak rokok untuk menjaga kesehatan, bukan hanya kesehatan paru-paru. Namun juga terhadap kesehatan kolesterol ( Foto : Freepik.com )

Info1News.com  Merokok adalah kebiasaan yang memiliki dampak serius yang dapat menganggu berbagai aspek kehidupan. Aspek perekonomian, dan sosial termasuk beberapa diantaranya.

Pada sektor perekonomian tentu saja harga rokok dengan berbagai macam merek, cendrung akan terus mengalami kenaikan harga  Sedangkan harga bahan pokok, bagi kebutuhan hidup juga ikut serta melonjak naik. 

Dalam hal ini beberapa kalangan masyarakat, cendrung melakukan tindakan kriminal yang menyimpang normal sosial hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan juga untuk memenuhi kebutuhan untuk merokok.

Namun pada dasarnya selain dua aspek penting tersebut. Tentu saja sudah kita pahami kandungan yang ada didalam rokok, dapat berpengaruh pada kesehatan. Umunya merokok sering kali menyerang paru-paru.

Ternyata bukan hanya paru-paru, merokok juga dapat menganggu kesehatan kolesterol yang akan berdampak buruk terhadap kinerja  jantung. Yuk simak ulasan berikut ini untuk dapat mengenali beberapa pengaruh rokok terhadap kolesterol.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group