Kabar BUMN

Semarak Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UIP Nusra Salurkan Bantuan dan Edukasi Listrik untuk Anak-Anak di Lombok

×

Semarak Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UIP Nusra Salurkan Bantuan dan Edukasi Listrik untuk Anak-Anak di Lombok

Sebarkan artikel ini
Foto : Dok PLN

Mataram, Info1News.com Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang, Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) mengunjungi dan menyalurkan bantuan pangan dan pendidikan kepada anak-anak yang tergabung dalam Yayasan Peduli Anak di Desa Duman, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat.

Srikandi PLN UIP Nusra hadir dan bercengkerama secara langsung dengan pengasuh dan anak-anak Yayasan Peduli Anak sekaligus menyalurkan bantuan pangan berupa beras dan sarana pendidikan berupa buku dan alat tulis untuk membantu melengkapi fasilitas kegiatan belajar dan mengajar anak-anak yayasan.

Di samping bantuan pangan dan sarana pendidikan, PLN UIP Nusra juga mengedukasi anak-anak usia PAUD hingga SMA yang ditampung dalam asrama yayasan tentang manfaat dan bahaya listrik bagi kehidupan.

Koordinator Srikandi PLN Bali Nusra, Uky Hapsari, mengatakan acara bertema “Srikandi Sahabat Anak Where Kids Find Heroes” ini dirangkai dengan berbagai kegiatan dengan metode learning by game atau belajar sambil bermain sehingga anak-anak dapat berkontribusi dengan senang hati sembari memperoleh edukasi yang bermanfaat.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group