Kabar BUMN

Semarak Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UIP Nusra Salurkan Bantuan dan Edukasi Listrik untuk Anak-Anak di Lombok

×

Semarak Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UIP Nusra Salurkan Bantuan dan Edukasi Listrik untuk Anak-Anak di Lombok

Sebarkan artikel ini
Foto : Dok PLN

“Tujuan Srikandi hadir di sini untuk menebarkan kebahagian dan motivasi kepada adik-adik untuk tetap menggantungkan cita-cita setinggi langit dan berusaha meraihnya apa pun kondisi mereka. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi adik-adik semua,” kata Uky Hapsari.

Sementara itu, Asisten Manager Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) PT PLN (Persero) UIP Nusra, Nasrulloh, yang juga hadir sebagai penyuluh manfaat dan bahaya listrik kepada anak-anak Yayasan Peduli Anak berharap melalui kegiatan ini anak-anak dapat lebih peka akan kehadiran listrik di sekitar mereka.

“Kita berharap mereka mendapat suatu masukan dan pelajaran dari kita bagaimana mencegah dan memberikan pemahaman untuk melindungi mereka dan keluarga mereka dari bahaya kelistrikan seperti kesetrum, ledakan, dan panas atau kebakaran. Tiga dari bahaya tersebut sudah dipahami anak-anak hari ini,” ucap Nasrulloh.

Konselor Yayasan Peduli Anak, Aini, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Srikandi PLN UIP Nusra. Ia bangga Yayasan Peduli Anak dipilih sebagai lokasi diselenggarakannya acara peringatan Hari Anak Nasional.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group